Rabu, 29 September 2010

Digital Theory

Digital Teori adalah konsultan manajemen perusahaan yang membantu pemain tradisional mengembangkan strategi untuk bersaing di pasar konten muncul digital. 
Tidak ada metode atau menetapkan kerangka teoretis untuk mempelajari New Media. field adalah hal yang kompleks dan beragam dan akan sangat naif untuk menyarankan bahwa pendekatan metodologis dan teoritis bisa dibuat dan dianggap sebagai definitif. Memang, seperti David Bell menunjukkan pada bab berikut, metode yang berbeda kompleksitas teoritis yang menggambarkan New Media bahkan mungkin mencerminkan keadaan bersih saat bermain di Web dan penelitian, menunjukkan keterbukaan New Media untuk 'cut and paste' dan pendekatan teoretis bersama-sama. Namun, meskipun mungkin tidak benar-benar menjadi sesuatu yang jelas dilihat sebagai 'teori digital ", yang seharusnya tidak menghalangi kita dari menemukan dan mengeksplorasi satu set baru isu teoritis dan metodologi yang lebih baik mungkin cocok dan media mencerminkan usia kita saat ini. Jika kita menghargai apa pendekatan-pendekatan teoretis baru ke New Media mungkin, adalah penting bahwa kita pertama garis besar cara media cenderung dianalisis dan dijelaskan secara historis.

Apa pun teori titik pandang yang anda ambil tentang New Media, sulit untuk menyatakan bahwa media sendiri tidak berada di bawah perubahan besar selama 20 atau 30 tahun terakhir. Oleh karena itu kita memerlukan kerangka teori baru yang memungkinkan kita untuk memahami dan menghargai kedua fitur positif dan negatif dari media kita saat ini. Ini berarti bahwa pemahaman kritis dari lapangan itu penting jika kita ingin menghasilkan pendekatan teoretis canggih. Seperti yang saya sebutkan di awal bagian ini, akan naif untuk menyarankan bahwa pendekatan metodologis dan teoritis ke New Media yang bisa dibuat dan dianggap sebagai definitif, tetapi bagian ini hanya dimaksudkan untuk menawarkan suatu kerangka kerja di mana sejumlah pendekatan dapat lebih hati-hati dalam konteks dan mendekat. Teori Media Baru masih dalam tahap awal pengembangan dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menyempurnakan dan memperluas beberapa argumen dasar yang ditetapkan di sini dan di tempat lain dalam buku ini.  Meskipun bab-bab lain dalam buku ini mungkin tidak secara eksplisit merujuk modernisme atau postmodernisme, mereka jelas akan menawarkan wawasan yang lebih luas ke beberapa ide dasar teoritis diperkenalkan di sini. 'Digital teori' mungkin belum benar disiplin dalam sendiri, namun kehadirannya akan dirasakan di seluruh buku ini dan cara yang kita sebut New Media panjang ke masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates