Senin, 25 April 2011

apa itu SEO (Search Engine Optimization) ??

PENGERTIAN SEO

Sebelum berkenalan lebih jauh dan menjadi Pakar SEO, kita harus tahu dulu mengenai arti dari SEO itu sendiri. SEO (Search Engine Optimization) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah jelas supaya web/blog kita selalu berada di halaman terdepan dan teratas dari suatu search engine, sehingga dengan selalu diatas, maka besar kemungkinan web/blog kita sering dikunjungi.
RAHASIA SEO
Algoritma dan mekanisme suatu search engine tidak bisa diprediksi dengan benar. Banyak faktor dan syarat yang tidak bisa kita ketahui, sehingga SEO selalu menjadi Misteri yang sangat menarik untuk dipelajari. Namun ada beberapa langkah yang bisa kita lakukan supaya bisa menjadi peringkat yang lebih baik di search engine:
  • Nama domain yang bagus
  • Hosting yang stabil dan uptime > 99%
  • Keyword Sugestion
  • Build Link


Dan beberapa faktor pendukung lainnya yang sangat banyak sekali jika disebutkan. Ada Banyak situs yang membahas masalah SEO, tidak hanya di pakar SEO, tapi ada juga di
 master SEO atau bahkan Newbie di Bidang SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates